Hub: 0815-5542-7071 Produksi Grosir Atribut Sekolah Surabaya, Daftar Harga Atribut Sekolah Di Surabaya

Anda lagi cari grosir atribut sekolah 2017 Surabaya, grosir badge sekolah Surabaya, grosir atribut sekolah Surabaya, grosir atribut sekolah sd Surabaya, grosir atribut sekolah di Surabaya, grosir atribut sekolah Surabaya, harga grosir atribut sekolah Surabaya, daftar harga grosir atribut sekolah Surabaya, jual grosir atribut sekolah Surabaya, produksi grosir atribut sekolah Surabaya, jual atribut patroli keamanan sekolah Surabaya, jual atribut sekolah Surabaya, harga atribut paskibra sekolah Surabaya, harga atribut patroli keamanan sekolah Surabaya, pusat grosir atribut seragam sekolah Surabaya ya...???



Mengingat keraguan atas fungsi dan manfaat pakaian seragam serta berbagai ekses negatif yang ditimbulkannya, maka ada baiknya kita menyisakan ruang batin untuk mempertanyakan dan meninjau kembali pemberlakuan seragam sekolah.
Kekhawatiran atas pamer kemewahan dalam berpakaian dan keinginan untuk menutupi perbedaan latar belakang kelas ekonomi siswa, selain terbukti tidak efektif, juga tidak tepat jika diekspresikan dengan penyeragaman (uniformitas), sebuah cara yang menurut Romo Mangun justru sangat digemari oleh rezim fasis dan komunis. Cara demikian akan sangat merugikan bagi perkembangan kepribadian anak dan cenderung menghindarkan anak dari realitas persoalan yang sesungguhnya.
Cara terbaik adalah mendidik siswa untuk mengenali dan menerima realitas sesungguhnya. Untuk itu guru harus lebih aktif sebagai pendidik yang terus menerus menanamkan etika, tanggungjawab, toleransi, sikap menerima kenyataan dan tidak kecil hati bagi siswa miskin, sikap tenggang rasa bagi siswa kaya dan prinsip bahwa kehormatan tidak terletak pada pakaian yang dikenakan.
Pendidikan yang sesungguhnya justru menghendaki penghormatan atas adanya keberagaman, karena Tuhan memang menciptakan manusia dengan beragam selera, cita rasa, naluri, minat, pikiran dan sebagainya. Pendidikan adalah proses yang mendorong siswa untuk mengakui keberadaanya, keunikannya, berdaya untuk menentukan pilihan hidupnya serta mengembangkan dirinya dan segala potensinya.
Dengan memilih dan mengenakan pakaian yang sesuai dengan keinginannya sendiri, anak akan belajar untuk mengenali dan mengembangkan selera dan cita rasa, belajar untuk menentukan pilihannya, belajar mengambil keputusan, belajar untuk bertanggungjawab atas pilihan dan keputusannya, belajar untuk toleran dan menghargai perbedaan.

Benar sekali anda berjumpa dengan kami, karena kami adalah sepesialis konveksi produksi atribut sekolah dengan pegawai kami yang sudah profesional dan berpengalaman di bidangnya, tentu saja kami memberikan pelayanan dan hasil pekerjaan yang sangat memuaskan, berikut beberapa kelebihan memesan atribut sekolah di kami:
  1. Pekerjaan tertarget dan tepat pada waktunya
  2. Menggunakan tenaga profesional dan ahli dalam bidangnya
  3. Memakai mesin bordir dan alat konveksi dengan kuwalitas modern
  4. Melakukan revisi design sebelum diproses dan di cetak
  5. Murah dan Terpercaya
Langsung saja Hub.
Telp / WA: 0815-5542-7071
Bpk. Naufal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hub: 0815-5542-7071 Produksi Grosir Atribut Sekolah Aceh Besar, Daftar Harga Atribut Sekolah Di Aceh Besar

Anda lagi cari  grosir atribut sekolah 2017 Aceh Besar, grosir badge sekolah Aceh Besar, grosir atribut sekolah Aceh Besar, grosir atribut...