Hub: 0815-5542-7071 Produksi Grosir Atribut Sekolah Semarang, Daftar Harga Atribut Sekolah Di Semarang


Anda lagi cari grosir atribut sekolah 2017 Semarang, grosir badge sekolah Semarang, grosir atribut sekolah Semarang, grosir atribut sekolah sd Semarang, grosir atribut sekolah di Semarang, grosir atribut sekolah Semarang, harga grosir atribut sekolah Semarang, daftar harga grosir atribut sekolah Semarang, jual grosir atribut sekolah Semarang, produksi grosir atribut sekolah Semarang, jual atribut patroli keamanan sekolah Semarang, jual atribut sekolah Semarang, harga atribut paskibra sekolah Semarang, harga atribut patroli keamanan sekolah Semarang, pusat grosir atribut seragam sekolah Semarang ya...???



Seragam sebenarnaya juga tidak bisa menutupi perbedaan status ekonomi siswa. Pakaian hanyalah sebagaian kecil dari indikasi kelas ekonomi siswa. Sedangkan jika dilihat dari perspektif metode pendidikan, penyeragaman pakaian tidaklah tepat. Metode itu cendrung bersifat lahiriah, dan malah menjauhkan siswa dari realitas persoalan sebenarnya.
Padahal siswa menemukan lingkungan yang sangat berbeda di luar sekolah. Baru melangkahkan kaki lewat pagar saja mereka akan segera menemukan realitas sesungguhnya tentang keberagaman latar belakang ekonomi mereka. Lihat saja, diantara mereka ada yang pulang pergi naik angkutan umum, sepeda onthel atau sepeda motor. Tetapi di sekolah-sekolah tertentu banyak diantara mereka yang dijemput dengan mobil-mobil supermerah dengan merk ternama seperti Mercedez Benz, BMW, Volvo dan Jaguar. Apakah alat transportasi siswa ini tidak perlu untuk diseragamkan?
Bahkan pada apa yang menempel di badan mereka saja, selain pakaian ada banyak hal yang bisa membedakan status ekonomi mereka, mulai dari sepatu, tas, ikat pinggang, sampai telepon selular. Apakah hal-hal seperti ini perlu diseragamkan pula? Kalau selama ini tidak, apakah kurang berpengaruh terhadap mereka dibanding pakaian.

Benar sekali anda berjumpa dengan kami, karena kami adalah sepesialis konveksi produksi atribut sekolah dengan pegawai kami yang sudah profesional dan berpengalaman di bidangnya, tentu saja kami memberikan pelayanan dan hasil pekerjaan yang sangat memuaskan, berikut beberapa kelebihan memesan atribut sekolah di kami:
  1. Pekerjaan tertarget dan tepat pada waktunya
  2. Menggunakan tenaga profesional dan ahli dalam bidangnya
  3. Memakai mesin bordir dan alat konveksi dengan kuwalitas modern
  4. Melakukan revisi design sebelum diproses dan di cetak
  5. Murah dan Terpercaya
Langsung saja Hub.
Telp / WA: 0815-5542-7071
Bpk. Naufal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hub: 0815-5542-7071 Produksi Grosir Atribut Sekolah Aceh Besar, Daftar Harga Atribut Sekolah Di Aceh Besar

Anda lagi cari  grosir atribut sekolah 2017 Aceh Besar, grosir badge sekolah Aceh Besar, grosir atribut sekolah Aceh Besar, grosir atribut...